Heboh, Ada Pria Mirip Olga Syahputra!

0 Komentar
Heboh, Ada Pria Mirip Olga Syahputra!
Beberapa waktu lalu artis Ruben Onsu memposting video di Instagram. Di dalam video tersebut ada salah satu sosok pria yang mirip dengan komedian almarhum Olga Syahputra. Hal itu memang disadari oleh beberapa netizen yang mengomentari sosok pria tersebut mirip sekali dengan kakak dari Billy Syahputra itu.

Nah, ternyata setelah ditelusuri oleh reporter Kapanmaning.com, sosok pria yang dibilang mirip dengan almarhum Olga itu bernama Ramadani Purba. Dia mengatakan video yang diposting oleh suami dari Wenda itu hanya untuk lucu-lucuan saja.

"Kemaren saja lagi jalan di mall, memang awalnya buat lelucon aja. Kak Bensu (Ruben Onsu) tadinya nggak pengen posting di Istagram," ujar Ramadani, kepada Kapanmaning.com, di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/1/2015).

Dia menyadari banyak komentar jika dirinya mirip dengan sosok almarhum Olga Syahputra. "Memang ada yang bilang gitu (mirip Olga) di komentar," katanya.

Pria kelahiran 1994 itu mengaku sejak dirinya tinggal di Medan banyak yang mengatakan jika dirinya mirip dengan Olga Syahputra.

"Banyak (yang bilang mirip) awalnya dari kampung juga udah ada yang bilang mirip sama almarhum. Dulu aku pernah joget di tiang bendera waktu aku SMP tahun 2006, itu yang bilang Kepsek (kepala sekolah) aku,"

Banyak kemiripan antara Ramadani dan almarhum Olga Syahputra, mulai dari gestur tubuh hingga candaannya. Menurutnya, kelakuan yang dimiliki oleh Ramadani bukan hanya dibuat-buat. Sehingga dirinya bisa mirip dengan komedian yang meninggal pada tahun 2015 silam itu.

"Aku memang seperti ini, apa adanya. Aku dapat mukjizat, dapat ilham. Dari ayahku juga ada jiwa seninya," tandasnya.

Komentar Blog:

0 komentar